Wednesday, August 16, 2023

 Pada tanggal 14 Agustus 2023, pukul 07.00 WIB, di Lapangan Central IAIN Kudus, telah diselenggarakan Sidang Senat Terbuka Pembukaan Acara Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) dengan tema "Mahasiswa merdeka, Maju dan Mendunia".

Acara dimulai dengan sambutan dari Rektor IAIN Kudus, Beliau menekankan pentingnya partisipasi mahasiswa dalam organisasi serta menjaga keseimbangan antara aktivitas organisasi dan pencapaian akademik. Beliau juga mengingatkan mahasiswa akan pentingnya menyelesaikan studi tepat waktu.



Selanjutnya, Wakil Rektor 3 Dr. H. Kisbiyanto, S.Ag., M.Pd. memberikan pidato tentang transformasi yang sedang dilakukan oleh IAIN Kudus menuju UIN Sunan Kudus dalam mendukung perkembangan mahasiswa dan lingkungan kampus secara keseluruhan.



Presiden Mahasiswa (Presma), Wazid Husni, menyampaikan semangat dan komitmen mahasiswa untuk lebih aktif dalam berbagai organisasi di kampus. Beliau juga mengajak seluruh mahasiswa untuk terlibat dalam kegiatan organisasi guna meningkatkan pengalaman dan keterampilan di luar kegiatan akademik.


Ketua SC PBAK, Firgo Setiawan, menjelaskan tentang persiapan dan pelaksanaan acara PBAK ini serta berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk membuat acara ini berjalan lancar.



Acara PBAK ini diakhiri dengan membunyikan Gong dan Menerbangkan Balon oleh Jajaran Pimpinan Kampus.


____________________

Writer & Editor : Noor Wahidatul Hasanah

No comments:

Post a Comment

PENTINGNYA PERENCANAAN KEUANGAN UNTUK MASA DEPAN: Seminar Literasi Finansial Bagi Mahasiswa IAIN Kudus Sebagai Generasi Millenial!!!

Kampus-Pada hari Selasa, 14 Mei 2024 (14/05/2024) DEMA IAIN Kudus telah menyelenggarakan Seminar Literasi Finansial bertempat di gedung rekt...