Thursday, January 11, 2024

HUJAN DERAS DAN ANGIN KENCANG MERUSAK GEDUNG PKM BARU IAIN KUDUS

Saat itu pada Kamis (11/1) pukul 14.00 Hujan deras serta angin kencang melanda IAIN Kudus. Akibat hujan deras dan angin tersebut Gedung PKM Baru Institut Agama Islam Negeri Kudus mengalami kerusakan yang cukup serius. Padahal Usia dari Gedung PKM Baru belum ada 1 Tahun.



Selain Gedung PKM kerusakan terjadi di Gedung Perpustakaan yang notabennya masih dikatakan bangunan baru.

"Atap Plafon rubuh, jendela pada terbang, bahkan pintu kaca pun pecah." Ujar zuvan selaku mahasiswa IAIN Kudus. Namun dalam peristiwa itu tidak ada luka luka maupun jiwa. 



Salah seorang mahasiswa mengatakan bahwa usia dari gedung itu belum ada 1 tahun, tapi kok bisa separah itu kerusakannya jika dibandingkan gedung gedung yang lain yang usianya sudah puluhan tahun.

Hal itu tentu saja menjadi sorotan bagi Birokrat kampus dalam membangun gedung. Apakah sudah memenuhi standar kualitas atau belum.

No comments:

Post a Comment

PENTINGNYA PERENCANAAN KEUANGAN UNTUK MASA DEPAN: Seminar Literasi Finansial Bagi Mahasiswa IAIN Kudus Sebagai Generasi Millenial!!!

Kampus-Pada hari Selasa, 14 Mei 2024 (14/05/2024) DEMA IAIN Kudus telah menyelenggarakan Seminar Literasi Finansial bertempat di gedung rekt...