Monday, April 15, 2024

DEMA IAIN Kudus Laksanakan Halal Bihalal Bersama Rektor dan Wakil Rektor IAIN Kudus

 


Pada hari Senin, 15 April 2024 telah terlaksana halal bihalal oleh DEMA IAIN Kudus yang berlokasi di Kabupaten Kudus dan Kabupaten Demak. Halal bihalal Lebaran 2024 dilaksanakan di Kabupaten Kudus Rumah Wakil Rektor 1 (Prof. Dr. H. Ihsan, M. Ag), Wakil Rektor 3 (Dr. H. Kisbiyanto, S.Ag, M.Pd) serta di Kabupaten Demak Rumah Rektor IAIN Kudus (Prof. Dr. H. Abdurrohman Kasdi, Lc., M.Si).



Dalam kegiatan ini tak hanya silaturahmi bersama pimpinan Rektor IAIN Kudus DEMA IAIN Kudus saja tetapi membahas dinamika kampus yang terjadi di kampus agar mendapatkan solusi dan tanggapan yang sesuai.

Begitupun bersama wakil rektor 1 dan 3 IAIN Kudus diberikan motivasi serta mauidhoh hasanah dalam menjalankan program kerja organisasi guna mewujudkan program kerja yang berkualitas.

DEMA IAIN Kudus sangat berterima kasih kepada Rektor IAIN Kudus dan para jajarannya karena telah membantu DEMA IAIN Kudus menjadi organisasi yang lebih baik dan berdinamika. Halal bihalal tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.


Penulis: Unsa

No comments:

Post a Comment

PENTINGNYA PERENCANAAN KEUANGAN UNTUK MASA DEPAN: Seminar Literasi Finansial Bagi Mahasiswa IAIN Kudus Sebagai Generasi Millenial!!!

Kampus-Pada hari Selasa, 14 Mei 2024 (14/05/2024) DEMA IAIN Kudus telah menyelenggarakan Seminar Literasi Finansial bertempat di gedung rekt...